Mendung2 gn, enak nya ditemenin secangkir kopi pasti lbh nak.sambil ngopi sambil  posting  cucok neik….narsis2dikit gak papa khan.. 
 
Kebetulan pada posting kali ni ane pakai HP nokia 5800 symbian s60 v5,jadi ane akan coba sedot aplikasi yang ada di HP ane. di kesempatan ini  ane akan share beberapa aplikasi yang menurut ane penting2 aja.
  • psiloc xelnex lite
Aplikasi yang satu ini wajib kamu install di ponsel symbian s60v3/v5 anda,aplikasi yang bernama psiloc xelnex lite yang berfungsi untuk menyadap atau merekam pembicaraan saat telepon tanpa di dahului dengan suara“beep” ,jadi orang yang menjadi lawan pembicaraan kita saat telepon tidak akan tahu kalau pembicaraannya terekam.
  • MumSMS
MumSMS adalah perangkat lunak yang kuat serta cerdas yang menawarkan cara mudah untuk melindungi pesan pribadi yang Anda anggap rahasia di ponsel Anda. Semua SMS rahasia Anda dan juga MMS, termasuk yang dikirim, diterima dan konsep pesan dapat disembunyikan secara otomatis dengan memilih profil yang tepat. Semua pesan tersembunyi Anda disimpan dalam keadaan baik dan dapat dibaca hanya dengan password yang benar
selengkapnya http://www.4shared.com/file/Jkhlb2LA/MumSms_v5114_S60v3_S60v5_S3_Sy.html
  • smartmovie s60v5s
martmovie s60v5 ini adalah aplikasi buat agan2 yang suka mutar video, dengan format Avi,Divx,Flash video,3gp,Mp4 dan lainnya.
selengkapnya http://www.4shared.com/file/Cmw3mDfn/SmartMovie415_linggarscom.html
http://www.4shared.com/get/wTcQ3P7B/SmartMovie_s60v5_By_FILTH.html

  • x-plore

x-plore adalah aplikasi yang berfungsi untuk mengatur file yang punya,selain itu x-plore dapat juga menghidden file yang agan tidak ingin perlihatkan kepata orang lain.x-plore juga dapat melindungi file kita yang di incar penyadap liar

selengkapnya http://www.4shared.com/get/TzzUR1hv/X-plore151FullS60v5.html

  • mazelock
mazelock berfungsi untuk sebagai pengaman telpon dengan kombinasi titi2 agar Hp agan2 semua terhindal dari sitangan jahil, agan juga dapat menukar gaya seretan kinci sesuai selera.

hanya segitu yang dapat ane share bagi agan2.mudah2han bermanfaat.

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah(LKPP) mengeluarkan standard bidding document atu yang biasa di sebut SBD sesuai dengan pasal Pasal 134 Ayat 1 Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010.

Dokumen ini adalah dokumen yang amat ditunggu-tunggu, karena merupakan dokumen utama dalam pelaksanaan pengadaan yang berdasar kepada Perpres 54/2010. Apalagi, menurut pasal 135 Perpres 54/2010, Keppres 80/2003 dinyatakan tidak berlaku lagi pada tanggal 1 Januari 2011.

saya mengunggah SBD di blog ini karena tugas dari satu mata kuliah di jurusan teknik sipil yang mengharuskan saya mempunyai standard bidding document sebagai materi perkuliahan.untuk itu, bagi teman- teman sekalian yang memiliki tugas dan niat yang sama dapat terbantu.mudah-mudahan bermanfaat.

Silakan mengunduh SBD Perpres 54/2010 di bawah ini:

sebenarnya saya udah lama instal garmin mobile xt 5 di nokia e71 saya.  garmin xt adalah aplikasi untuk gps tampa mengeluarkan biaya sepeser pun. aplikasi pihak ke-3 ini terkoneksi langsung ke satelit,jadi untuk penunjang aplikasi ini hendaknya mobile yang kt gunakan sudah menyediakan gps. Seperti nokia e71 yg saya pakai sekarang.

saya juga pernah coba garmin mobile xt:

-e52

-e72

Sebenarnya dengan menggunakan aplikasi gps bawaan nokiae71 saja sudah bisa untuk melihat gps. Akan tetapi melihat review tentang garmin xt ini cukup menggoda juga. Begitu kerennya garmin xt di nokia e71 saya merasa diharuskan untuk mencobanya.

Setelah googling bagaimana cara ini akirnya saya beranikan diri untuk install garmin xt bajakan tersebut di enponku. Berikut ini cara simple install Garmin XT di E71.

Step 1
Download file file yang dibutuhkan untuk install garmin xt di nokia e71

  1. Donwlod GarminXTv5.00.60
  2. Donwlod MapNavNet1.63
  3. Donwlod AllVehices di http://www8.garmin.com/vehicles/bundles/allvehicles.html
  4. Donwlod Voice Indonesia di http://www.ziddu.com/download/14653981/Garmin_Voice_Indonesia.rar.html
  5. Donwlod garminKeyg dan converter di http://www.ziddu.com/download/14653968/Garmin_Keygen_1.5.rar.html

Step 2 :

  1. Siapain kopi aceh anget dan marlboro lights sembari menunggu download file diatas selesai di download.
  2. Setelah semua file terdownload semua lalu ekstrak.
  3. Buka folder GarminXT5.00.60 yg udah di ekstrak >> delete file gmsup.ini di folder garmin – folder apps .
  4. Buka MapNavnet1.6 >> install file.exenya ke pc. Pilih aja “create garmin map – pilih jg full customize” >> nantinya di pc ada folder baru namanya my maps >> buka >> lihat file gmapsupp.img >> copas ke folder garminXT – garmin.
  5. Copy juga semua isi all vehicles (.srf) ke folder Garmin – Vehicle.
  6. Copy file voice Indo ke folder Gamin – Voice. Kalau bagian ini sampean lewatin juga ndak papa, sekalian belajar bahasa inggris

Step 3 :

  1. Buka folder Vehicle, rubah semua file Vehicle (.srf) menjadi hidden.
  2. Buka folder POI, rubah file speedcam.bmp menjadi hidden.
  3. Buka folder Jpeg, rubah semua file menjadi hidden.
  4. Buka folder Help, rubah folder help menjadi hidden.
  5. Buka folder Font, rubah semua file dgn ekstension .bin menjadi hidden.

Step 4 :

  1. Buka app imei converter dari pc, masukan imei hp sampean [*#06#] – generate
  2. Buka jg Garmin Kygen, hasil generate imei diatas di copy ke kotak enter your unit ID, pastikan select software product adalah GarminXT – klik generate – nah code inilah ID unlock hp sampean .
  3. Copy code “software unlock ID ke notepad yang ada accessories PC anda kemudian  di simpan dengan nama file SW.UNL (tanpa txt) taruh di folder Garmin.

Step 5 :

Colokan kabel data ke E71 lalu pilih via Mass Storage, copy 4 folder dan 1 file yaitu Garmin, Private, Resource, Sys dan garminxt.sis ke Memory Card(drive E). kalau ada peringatan overwrite all, pilih yes saja. Kalau sudah silakan sampean lepas kabelnya.

Sampai step ini, sampean sudah bisa langsung dech di instal garmin mobile xt di e71nya. Langkahnya cari file garminXT.sis di memory dimana sampean copy di atas. Selanjutnya tinggal next next saja. Daaaan dunia dalam genggaman kita teman. Dengan aplikasi ini sampean seperti digandeng oleh seorang guide. Misal mau ke tempat A, sampean tinggal ikutin petunjuknya saja.

Dan berkat install garmin xt ini mudah2 han bisa ngebantu,selain ngurangin teman2 kesasar juga hemat biaya  . Happy blogging teman

jgn lupa cindramata habis baca artikel ini..heeee

BLOG Pertama q

Posted: April 15, 2011 in tulisan
Tag:,

Inilah isi blog pertamaku  Mungkin blog saya dapat bermanfaat ya bagi anda. Saya menulis blog ini agar saya gak ketinggalan jaman. Maaf kalau commentnya ada yang gak ditampilkan. Mungkin cuma segini aja isi blog saya yang pertama kali, kalo pingin lihat profil saya lebih lengkap https://m4lt4.wordpress.com/wp-admin/profile.php